Set The Date ! :D

Persiapan pernikahan saya ini dimulai dari ribetnya menentukan tanggal. Nyari tanggal yang pas itu susah ternyata. Karena syarat orang tua saya adalah kakak semata wayang saya yang sekarang lagi kuliah di AS  itu mesti pulang dulu. Weew, pusing ga ciin? Secara dia liburnya aja langka. Pilihan nya adalah antara Agustus dan Desember, libur summer dan libur winter. Otomatis pilihan jatuh ke Desember, karena kalau Agustus udah mepet banget waktunya.

Setelah liat-liat kalender dan timbang-timbang jadwal liburan, ahirnya keputusan tanggal jatuh pada 13 Januari 2013.. hmm, masih lama ya ciin? Tapi alhamdulillah, semua tanggal adalah baik, insya allah.

So, guys, doakan yah until 13 Januari nanti, saya bisa bersabar dengan kelakuan semua orang yang udah mulai ribet ngurusin nikahan saya ini.. (yang mau kawin siapa, yg ribet siapa) hhahaha..

Leave a Reply

