Wedding Preparation

Bismillah, semuanya diawali dengan menyebut nama Sang Kuasa.

Setelah pertemuan kedua orang tua saya dan Dzul, ibu saya mulai repot menyusun semua keperluan rencana pernikahan saya di komputer. Saya sendiri, jujur, memang belum kebayang mesti ngapain.. hehe.

Jadi yang pertama kali ibu saya lakukan adalah menyusun perkiraan daftar undangan. Perkiraan kasarnya adalah 500 orang. Dan saya langsung pingsan liat daftar undangannya (lebay abis). Ibu saya menyusun daftar undangan dari pihak keluarga besar (yang ternyata besar banget), pihak kolega ayah saya, teman-teman ayah dan ibu saya, tetangga dll. Dan semua itu sudah menyentuh angka 200-an. Belum ditambah dari karyawan dan guru Al-Fikri, sebagai Yayasan Al-Fikri pastilah wajib hukumnya mengundang semua karyawan Al-Fikri. Secara saya juga sudah mulai bekerja disana, rekan-rekan guru disana wajib hukumnya datang! Haha..

Dan jumlahnya udah menyentuh 300-an. Belum lagi teman-teman saya, dari kampus sendiri udah 90-an, dari Abang-Mpok Depok ga paham deh berapa, dari teman-teman SMA dan SMP juga udah brp.. -_____- belum dari pihak keluarga Dzul.. maaakkk, gimana caranya ngatur ini semuaaaa? Huaahh..

Itu baru dari segi undangan, belum dari vendor-vendor yang mesti dipilih. Tapi yang pasti kata ibu saya, yang paling utama adalah menentukan jumlah undangan terlebih dahulu jadi bisa cari gedung dan nentuin alokasi dana-nya sesuai jumlah undangan.

Oke, Mama, mari kita susun daftar-daftar itu.. *sibak jilbab* :p

Leave a Reply

