ConGRADUATION.. :D

image

Alhamdulillah.. Sabtu 8 September kemarin kakak sepupu saya akhirnya wisuda S1 nya setelah menunda selama beberapa tahun. Menunda karena Mamanya, which is my Bude, terserang stroke dan kaka spupu saya, Mbak Astri, hrs total menemani kepulihan Bude saya tersebut. But now, she’s already graduated from FISIP UI. Thumbs up! Krn slama ini dia selalu rajin menemani Bude saya terapi dan bed rest di rmh, tp skripsi tetep jalan.. Huhuuw. Jadi agak iri, sementara saya skripsi nya jalan di tempat :”) Anyway, balik lg ke topik wisuda. Karena Bude saya baru saja terserang stroke lagi Ramadhan kemarin, dan serangan kali ini agak berat, jd beliau msh hrs bed rest di rmh, blm bs bergerak dr tmpat tidur. So, wisuda Mbak Astri ga bs dihadiri oleh Bude. Kebayang beratnya? Ketika wisuda, orang tua kita yg hrsnya menjadi pihak pertama yg memberikan kita selamat, malah terbaring di rumah ga berdaya? Huweee, saya sedih melihat kenyataan itu dan merasa sbagai saudara yg plg dekat berkewajiban utk setidaknya datang dan mengucapkan selamat.

image

Maka jadilah saya kesana.. I came to congratulate her and accompany her towards the ceremonial. Saya datang bersama teman saya, yg kebetulan jg pacar Mbak Astri, Heru. Kita dateng bertiga naik Pika-pika (my red picanto hehe). Dan selama menunggu prosesi wisuda dimulai, kita foto2 disekitar balai sidang UI yg ramai dg wisudawan berbagai fakultas. Saya nggak bs lama2 disana krn ada janji jg, jd blm smpet liat prosesi wisuda nya spt apa, udh hrs balik duluan dan jalanan UI mau balik ke Depok itu muaceeeet bgt. Semua mobil keluar diarahkan ke Lenteng Agung, jd akses ke Kelapa Dua ditutup. Jadilah saya mutar lwt sana dan memakan waktu 2 jam aja utk bs masuk Depok lg -_____-

image

Anyway, balik lg ke pembahasan semula. Wisuda. Yep, wisuda. Agak nyes gt kalau denger kata ini.. Hiks, kapan yah giliran saya? Huweee skripsi saya apa kabar dunia banget itu.. UNJ, tunggu aku yah.. :”)

image

Saat ini saya alhamdulillah sudah bekerja sbagai guru Bhs Inggris di SMP Al-Fikri, yg alhamdulillah milik ayah saya. :p dan urusan skripsi agak menjadi prioritas nomer sekian krn fokus saya tercurah di sekolah. Padahal Mama udh wanti2 supaya menyelesaikan skripsi dl. Ditambah saya akan melangsungkan pernikahan Januari 2013 nanti. Mama pengen saya dan Dzul sdh S.Pd dulu.. Hiks, semoga bs segera menyusul Mbak Astri wisuda pake toga hehe..aamiin ya Allah.. Nggak apa2 lah yah, ijab-sah dl baru ijazah. Haha 😀 Doakan yaahh semoga bs segera kelar nyekripsi 😉

One comment

  1. mbak boleh wawancara sedikit sama mbak astri?, saya maba fisip ui dapat tugas untuk mewawancarai alumni fisip ui. terimakasih sebelumnya mbak

Leave a Reply

