To you, my beloved one. “Imamku dunia akhirat”

Assalamualaikum wr wb.

Ceritanya mau posting tulisan ini karena saya sudah menginjak usia sebulan pernikahan. Hihi, lagi romantis-romantisnya, jadinya pengen nulis yang agak-agak cheesy.. :p

Image

Selama sebulan menikah ini, semuanya masih terasa indah. Sering saya dan suami dengarkan nasihat dari tetua2 yang mengingatkan, awal-awal tahun pernikahan adalah masa yg berat karena itulah masa adaptasi satu sama lain. Tapi alhamdulillah selama sebulan ini saya dan suami jarang berdebat ataupun bertengkar. Kalau kami berselisih, itupun hal yang biasa bikin kami kesel satu sama lain, dan ga bertahan lama, paling lama 10menit, setelah itu kami baikan lagi.

Setelah menikah, saya benar-benar merasa excited. Karena saya punya agenda baru yang sudah saya tunggu-tunggu dari lama. Impian saya dari kecil memang ingin menikah muda, karena saya bercita-cita jadi Ibu rumah tangga. Ini beneran lho! Kalau kecil suka dimintain biodata, pasti nulis bagian cita-citanya jadi guru dan ibu rumah tangga. Alhamdulillah sekarang kesampaian semuanya. 😀

Sekarang setelah menjadi istri, saya merasa bersyukur karena memiliki seorang suami yang memberikan begitu banyak peran dalam hidup saya.

He’s a husband for life.

Yep, saya berharap suami saya sekarang adalah suami saya sampai nanti di akhirat. Nggak hanya di dunia, tapi juga di akhirat, saya dan suami akan tetap berpegangan tangan, beriringan bersama anak-anak kami, Insyaa Allah. Sejak awal pernikahan, bahkan sejak dia melamar saya, suami telah menunjukkan kualitas sebagai seorang suami yang baik. Ia bertanggung jawab, peduli, cerdas, bijak dalam berkata-kata dan perhatian. Alhamdulillah, begitu banyak perubahan yang ia tunjukkan setelah melamar. Dan ternyata itu bertahan hingga kami menikah. Dan semoga untuk selamanya. :’)

He’s a passionate lover..

Hihi, sebelum menikah, dia sangat cuek bebek ga karu2an.. seperti nggak peduli terhadap apapun yang terjadi sama saya. Setelah menikah, dia berubah menjadi si protektif. Nggak perlu di woro-woro kayak jaman sebelum nikah, suami udh dengan otomatis ngabarin dan nanya kabar. hihii.. simpel, tapi it’s a big difference for me..

He’s the best friend I’ve ever wanted..

Dulu mungkin dia tidak menunjukkan sikap sebagai seorang yang bisa saya ajak diskusi atau sharing, tapi setelah menikah, dia siap menerima apapun ocehan yang saya keluarkan. Tiap kata ia resapi dan respon dengan baik. Now, I trully found my mate for life. Dia tempat berbagi saya, tempat mengeluh saya, tempat berdiskusi dan tempat bercerita. Nggak ada orang lain yang bisa menerima saya sebaik dia. For me, dia suami terbaik dengan paket lengkap yang Allah SWT persiapkan untuk saya..

He’s my spiritual guru..

Berbekal banyak ilmu agama, teori maupun praktik, suami saya sempurna di mata saya secara spiritual. Dia menunjukan kualitas iman yang cukup baik, setidaknya lebih baik dari saya. Dia jarang menunjukan emosi berlebihan di hadapan saya. Ketika marah, dia akan menahannya hingga dia menemukan waktu yang pas untuk membicarakannya. Hal ini bagus untuk saya untuk bisa lebih mengontrol emosi saya yang kadang berlebih dan tidak pada tempatnya. Dan melatih kepekaan saya terhadap emosi suami dan berusaha mengimbanginya. Dan satu hal yang sangat saya syukuri adalah, saya memiliki guru spiritual terbaik sepanjang hidup saya. Tiap pagi, saya selalu dibiasakan untuk membaca Al-Ma’tsurat dan tilawah Quran setelah solat subuh. Hal yang sangat jarang saya lakukan semasa single, kalah oleh perasaan ngantuk. Dan banyak ilmu serta pelajaran yang saya dapatkan dari suami yang bisa saya terima dengan baik karena gaya penyampaiannya yang sangat pas dan bisa saya terima dengan baik. Semoga dengan menjadi istrinya akan bisa membawa saya menuju jannah Allah.. :’)

He’s my comedian..

Suami saya itu doyan bercanda. Dan saya doyan tertawa. Alhamdulillah, suami saya nggak pernah kehabisan bahan bercandaan yang sukses membuat saya tertawa tiap hari, bahkan di saat mood saya lagi drop2nya. Saya jadi nggak pernah bosen ngobrol dengan suami. Dan saya harap ini untuk seterusnya, nggak akan ada masa-masa dimana saya dan suami kehabisan bahan pembicaraan, semoga..

He’s my #1 Supporter

Suami saya selalu mendukung aktivitas saya. Walaupun ia kurang suka dengan posisi saya  yang bekerja sekarang, karena ia berharap saya bisa full time di rumah (pengennya sih jg gt, hehe). Tapi ia mengerti bahwa saya bukan hanya bekerja sebagai guru, tapi saya juga mempersiapkan diri untuk menggantikan Papa saya sebagai ketua yayasan di sekolah tempat  saya bekerja. Dia mengerti dan mendukung mimpi saya untuk membuka sebuah butik, dia mendukung keputusan saya untuk mulai bisnis clothing line, Tazkya. Dia mendukung semua kegiatan saya.. Ahh, baiknya Allah memberikan suami yang  begitu pas dengan karakter saya. Bukan pas dengan keinginan saya, tapi pas dengan saya. 🙂 Allah gives what you need, not what you want..

Banyak hal yang suami saya berikan kepada saya selama sebulan menikah ini. Dia menjalani peran nya sebagai suami dengan baik. Saya sangat bersyukur menikah dengan lelaki yang paket lengkap seperti suami saya.. Semoga keberkahan selalu melingkupi rumah tangga kami, Aamiin 🙂

to you my beloved one,

I present my loyalty..

I give you all my loving as a spouse.

together, let’s build a family that can lead us to His jannah..

together we will walk the life in love and His blessing..

May our love will be eternal and forever..

much love,

your silly wife.. 🙂

2 comments

  1. Senangnyaaa baca ini 🙂
    Alhamdulillah, sejak nikah dulu sampai hari ini (udah hampir 1 tahun), meski memang pasti ada masalah here and there, aku bisa terus rasain kebahagiaan yang kayak kamu tulis di atas 😀 awalnya dulu kupikir cuma euphoria, tapi ternyata nggak tuh. Almost a year and enjoying every bits of it hehehe..
    Positif thinking dan teruuus bersyukur. Selamat ya Wyna 🙂

    • hihi iya kakaaa.. aku jg berharapnya smoga bisa terus ngerasain bahagia kayak gini yah sampe bertahun2 lamanya tar.. hehe..

      btw, hows the baby going? bentar lg yaah due datenya ya? huhuwww semoga lancar yaaahhh

Leave a Reply

