Sasa’s Wedding

02-03-2013

Congratulation Sasa!

Image

Barakallahu.. semoga menjadi keluarga yang diberkahi Allah SWT. Selalu sakinah, mawaddah dan wa rohmah 🙂

So happy, satu lagi keluarga Hijabers Community Jakarta yang menyempurnakan agamanya 🙂 Puji Syarma (Sasa) melangsungkan pernikahannya di Gedung Dharma Wanita, Jakarta Selatan di hari Sabtu tanggal 02 Maret 2013 kemarin.

Tema warna yang diusung di resepsi pernikahan Sasa adalah ungu dan pink. So cute! Warna Sasa bgt.. Keseluruhan resepsi didominasi dengan adat Minang. Dan Sasa juga kelihatan angguun banget menggunakan busana resepsi ala Minang.

Well dear Sasa, wish you nothing but the best.. Semoga selalu diberkahi pernikahan kalian yaah 😉

Image

Image
With HC Jakarta.
Dina. Fina. Raissa. Mei. Kiki. The Bride and The Groom. Lia. Ka Syifa. Me. Ka Dian. Neisya
(We’re not ready for the shoot :p)
Image
Me. Lia. Mei. Raissa
Advertisements

2 comments

  1. Hello Dear, congratulation 😉 pengen tau dong perias kamu dari Miarosa sapa namanya? Kebetulan aku juga ambil paket dari smesco, tapi lagi bingung pilih vendor, secara pengenya yg serba cucok yah hehe… thanks, Ines

    • hai ines 🙂
      kalau aku periasnya namanya lupa siapa, kalau nggak salah Mbak Gia hehe.. tapi yang paling aku inget itu namanya mbak Selvi, beliau enak orangnya, ngasih sarannya juga yang oke di kita.

      untuk survei vendor sih emang take times mbak, yang sabar-sabar ajaaa.. hehe. sering-sering konsul ke marketing smesco aja mbak, mereka mau kok bantu kita untuk pilih vendor, bahkan nego harga juga klo kita minta 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s