Fashion Event: A Mini Fashion Show from Tazkya by Wina

Assalamualaikum!

Mau cerita sedikit tentang sebuah event yang kebetulan saya handle beberapa waktu lalu, yaitu Azzura Make up Class with Mazaya. Sebenernya ini adalah kegiatan yang harusnya dilakukan tahun lalu, sebagai rangkaian kegiatan nya Azzura Model Hunt Jabodetabek 2014. Tapi karena terkendala sama tempat, jadinya baru bisa Maret kemarin diadakan. Itu juga ‘nebeng’ sama acara seorang teman yang kebetulan seorang EO bareng suaminya, Kak Via dari EO Pancadipta.

Kak Via ini emang rutin adain bazaar di mal-mal, dan kadang-kadang bikin acara juga untuk meriahin bazaarnya. Nah, bulan Maret lalu, Kak Via dan EO nya lagi ada kegiatan bazaar ini di Blok M Square dan sekaligus ngadain acara lomba fashion show untuk hijabers, bekerja sama dengan salah satu komunitas hijab, Hijabist Community. Nah, kak Via waktu itu minta tolong saya untuk kolaborasi bikin acara lain biar acara bazaar dia di Blok-M ini tetep rame. Kebetulan saya juga ada sangkutan kegiatan make-up class, saya iya-in aja ajakan itu, dan saya bilang akan adain make-up class untuk peserta model hunt tahun kemarin.

Singkat cerita, acaranya berlangsung lumayan lancar dengan segala keribetannya, hehe. Event sebenernya yang mau saya share bukan si make-up class ini, melainkan sebuah fashion show dadakan. Beberapa hari sebelum acara make-up class ‘nebeng’ ini berlangsung, ada permintaan lain dari Kak Via untuk adain mini fashion show dari model-model azzura. Nah, karena permintaan ini cukup mendadak (baru diminta H-7 cuyy) saya pun puter otak. Kemudian, solusi pun datang. Saya meminta kesukarelaan para finalis AMH Jabodetabek kemarin untuk isi fashion shownya. Win-win solution sih menurut saya, win di saya karena nggak mesti bayar fee model (secara emang nggak ada budgetnya huhuw), dan win di para model, karena mereka juga punya kesempatan untuk dapet tambahan portofolio dan pengalaman fashion show juga (lumayan buat model yang masih baru kan :D)

Nah, fashion show ini diwarnai oleh drama kecil yang lumayan nyebelin. Jadi, fashion show ini memang ditaro di rundown sebagai kegiatan penutup. Jadi setelah make-up class selesai, akan ada hijab tutorial dulu dari Hijabist Community lalu setelahnya ada pengumuman pemenang lomba fashion show. Bayangan saya dan tim panitia, jeda dari make-up class ke fashion show itu cukup lah untuk persiapan para model untuk ganti baju dan segala macemnya. Eh tak diduga tak disangka, hijab tutorialnya cuman sekitar 10 menitan dan pengumumannya juga cuman 10 menitan udah plus foto-foto, padahal para model belum selesai ganti baju (karena letak ruang ganti bajunya jg sih yg di antah berantah), paniklah saya dan tim karena udah beberapa kali dipanggil untuk fashion show, eh para model belum ada. Jeng jeeeng.. Larilah saya ke ruang ganti untuk woro-woro para model. Alhamdulillah, si fashion show ini berlangsung juga, walopun sempet panik at the disco (duh! lawakan taun kapan sih ini hahah)

Salut untuk teman-teman model yang berhasil walk gracefully walaupun abis lari-larian dari ujung blok  square 😀 So, here are the pictures of the fashion show back then.. By the way, the models are wearing Tazkya by Wina Summer Collection lhoowww (tee-hee). Maap-maap juga nih untuk kualitas foto yang agak blurry pas di stage nya 😀

IMG_9434IMG_9441IMG_9452IMG_9464IMG_9478
IMG_9496IMG_9509
IMG_9499

IMG_9520
IMG_9523Vera Eka P.
IMG_9544
Nindy Gita Sary

IMG_9545

IMG_9601
Elsa Fernanda Zeta
IMG_9590
Trita Yolanda
IMG_9558
Annisa Vini Farabella
IMG_9582
Dila Rizky Pratiwi

IMG_9583

IMG_9562
Soraya Nur Aini

IMG_9566IMG_9549IMG_9593IMG_9603

Leave a Reply

